Minggu, 08 Januari 2017

10 Tips Tentang Kehidupan untuk orang asing di Dublin, Irlandia

10 Tips Tentang Kehidupan untuk orang asing di Dublin, Irlandia


Artikel ini berisi 10 tips yang baik tentang kehidupan di Dublin, Irlandia. Silahkan lihat melalui mereka. Mereka dapat tampak agak acak, tapi mereka baik tahu untuk pendatang baru ke Dublin:

Dublin Bus tidak memberikan perubahan. Memiliki pas siap. Jika Anda tidak memiliki uang pas Anda akan diberikan voucher pengembalian dana yang dapat ditukarkan dengan uang tunai di kantor Dublin Bus di O'Connell Street, dekat dengan Spire.

Pada suatu sore yang cerah Anda dapat memiliki Bavaria bir untuk € 2,50 pada teras indah di Pavilion Bar di kampus Trinity College. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa Anda bergabung dengan beberapa mahasiswa Trinity, yang dapat menunjukkan kartu pelajar jika diminta.

Sebuah tempat yang aman untuk memarkir sepeda Anda di malam hari di depan Parlemen pada Kildare Street. Selalu ada Garda (Polisi) penjagaan dan sepeda tidak dicuri dari sini.

Apakah Anda mencari kenaikan anggaran rendah? Mengambil bus 16 ke Marlay Taman di Dublin selatan. Di sinilah Wicklow Way dimulai. Ini akan membawa Anda palung pegunungan Wicklow pada 7 hari mendaki, total 127 km. Jika Anda tidak ingin tidur di asrama, Anda dapat tidur di malam di tempat penampungan ditempatkan di jalan.

Jika Anda ingin mengalami tradisional hidup Irlandia musik dan tari pertunjukan tanpa harus membayar makanan yang mahal atau pintu masuk, maka jangan khawatir. Pergi ke Arlington Hotel Temple Bar di Lord Edward Street. Untuk menonton pertunjukan Anda tidak harus memiliki makanan, hanya masukkan Legends Bar, memiliki sebuah gelas bir dan menonton pertunjukan gratis.

Kebanyakan Kamis malam berurusan dengan pemilik memainkan gitar dan bernyanyi di Porter House di Temple Bar. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan - menakjubkan, liar dan tidak terkendali one-man show-and-nya-gitar.

Apakah Anda tertarik dalam sejarah Irlandia? Kunjungan Kilmainham Gaol (Jail) untuk mendapatkan wisata yang menarik dan ramping tentang mogok makan, dll masuk untuk siswa hanya € 2 dan untuk orang dewasa € 6.

Apakah Anda ingin kunjungan gratis ke kolam renang dengan spa dan sauna? Nah, ya, itu mungkin. Banyak pusat kebugaran menawarkan uji coba gratis. Sebut sebelumnya, memberitahu resepsionis bahwa Anda tertarik untuk bergabung gym dan meminta percobaan gratis. Mereka akan memberikan akses gratis ke semua fasilitas termasuk kolam renang.

Apakah Anda kehilangan berjalan-jalan di Dublin? Tidak ada alasan untuk khawatir. Jika Anda melihat sekeliling Anda kemungkinan besar akan dapat melihat Spire - sebuah pin-seperti 121,2 meter monumen tinggi yang terletak di O'Connell Street. Ketika Anda melihatnya Anda akan segera tahu ke arah pusat kota.

Ketika seorang Irlandia meminta Anda: "Apa craic ?!", ia / dia tidak mengacu pada obat-obatan. Alih-"craic" adalah kata Irlandia yang berarti menyenangkan / kenikmatan. 'Bhi craic agus Ceol againn' berarti: "Kami bersenang-senang dan musik." Fun tidak benar-benar memotongnya sekalipun. olok-olok umum, baik kali telah oleh semua. Juga, seseorang yang menyenangkan baik atau perusahaan besar. "Itu craic besar." "Dia craic besar ketika dia akan pergi." "Dia hebat craic ketika ia memiliki beberapa liter pada dirinya." "Bagaimana craic?" "Craic adalah perkasa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar